Tuesday, August 14, 2012

Pengetahuan tentang Kegalauan

Heiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii para GALAUERS.....
balik lg bersama gw Han....
kebetulan gw lg mood ketik neh wkwkwkwk....
kalo gw gk ngepost ntr di tanya2 am Bp. Dony lg wkwkwk
Gw disini mo ksh tau aj pengetahuan tentang Galau itu ap....
ya mungkin ud sebagian org didunia ud pada tahu apa itu Galau...
Gw cuma mo reflesing otak-otak loe loe lg... Biar inget apa itu GALAU...
Tapi ada org bilang Galau itu indah, apa bener ya?
Coba deh disimak bacaan ini... Selamat merenungkan.

Galau Itu Indah



Yeah. Galau emang tak mengenal waktu, tempat, dan usia.




Gue berfikir, mana ada GALAU ITU INDAH!???!

Galau itu gak enak.

Bahkan kalau bisa memilih, gue lebih milih makan campur kuah baygon daripada makan nasi sambil bergalau.

Buat yang belum ngerti apa itu galau, nih gue kasih beberapa pengertian “galau” menurut beberapa ahli arsitek dan bangunan :
  • “Galau adalah kondisi dimana seseorang gak enak mau ngapa2in. Mau makan gak enak, minum gak enak, mau jalan gak enak, mau pipis gak enak, mau ke WC gak enak gara-gara WC nya bau.” (Roy Sukro)
  • “Galau merupakan situasi dimana hati dan pikiran tidak bisa bersatu, sehingga timbul keinginan berlebih bahkan OVER untuk update status fb dan tweet yang alay-alay.” (Dr.Boyke)
  • “Galau itu dapat dikatakan sebuah variabel X, dimana variabel X bersifat labil, karena nilai X itu dapat dikalikan dengan 2, sehingga gaya nya menjadi dua kali lipat lebih besar daripada X, kemudian diakarkan eksponen dari e pangkat 2, diakarkan pangkat tiga sehingga nilai yang didapat adalah 0” (Einstein lagi Galau)
  • "G4l4U itUh cPrTi p3R4sAan uNYu-Unyu 1mUt ky4 AqYu” (ABG ababil)

Uda ah itu aja ngepostnya.. Bsk aj lanjutin lagi wkwkwk

Salam JiiiSiii



0 komentar:

Post a Comment

 
blog search engine

Marketing Blogs

Blog Directory & Business Pages at OnToplist.com
Marketing & SEO - Top Blogs Philippines
Philippines Blog Directory
Blog Directory
Filipino & Pinoy Blogs
Blog Directory
Marketing / SEO
Top Blogs
blog search directory Directory for Aberdeen, Aberdeenshire