Sunday, April 21, 2013

Mengapa anda butuh Asuransi ?


Anda tidak butuh Asuransi?

Coba renungkan dahulu artikel dibawah ini.

Mari perhatikan ….

Bagaimana pemerintah mengasuransi semua PNS di ASKES & menyiapkan dana pensiunnya di TASPEN…

Bagaimana Semua BANK Mengasuransikan semua orang yg mengajukan kredit di bank tersebut…

Bagaimana setiap perusahaan pembiayaan maupun bank juga mengasuransikan setiap Jaminannya…

Rumah diasuransikan kebakaran, mobil di asuransi All risk,dll.


Pertanyaannya :

1. Apakah Semua Perusahaan tidak Punya UANG untuk biaya kesehatan karyawannya hingga harus membelikan Asuransi ?

2. Apakah Para perusahaan Leasing YAKIN bahwa setiap rumah yg dijaminkan PASTI TERBAKAR hingga harus di asuransikan, atau Setiap MOBIL PASTI HILANG hingga semua juga harus di asuransikan ?

INGAT !!!
Asuransi itu untuk :
MENCIPTAKAN RASA AMAN”
Rasa aman dan nyaman… ya, itulah fungsi asuransi…

Saat ini saya mengasuransikan DIRI saya & Keluarga saya bukan karena saya ingin Sakit.
juga bukan berarti saya ingin MATI BESOK….
Saya beli asuransi karena…

1. Saya ingin jika sakit,
saya tdk perlu MENJUAL ASET yang saya kumpulkan sejak Lama,
namun Asuransilah yang membiayai perawatan saya, tahukah Anda jika seseorg terkena penyakit kritis? brp biayanya?

2. Dan saya Mau,
jika “YANG KUASA panggil saya”
maka keluarga  saya
TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA….

3. Saya juga ingin dihari tua atau
MASA PENSIUN saya tetap SEJAHTERA, karena mempunyai Dana Pensiun yg cukup.

4. Saya juga ingin menyekolahkan anak sesuai dg IMPIAN anak2 saya kelak.

Temen-temen, coba lihat & renungkan !!!

Ketika ada keluarganya Sakit harus merelakan RUMAH SATU-SATUNYA DIJUAL hanya untuk biaya berobat….
Dan Ketika seorang Kepala Rumah Tangga “meninggal” maka Istrinya TERPAKSA KERJA untuk menafkahi anak2nya yg masih kecil-kecil .

Sehat dan Sejahtera hanya bersama Prudential.



Ingat Sehat, Ingat Prudential.                         
Prudential , Plc.
Doni Lim
316CA7FA / 087884822469

0 komentar:

Post a Comment

 
blog search engine

Marketing Blogs

Blog Directory & Business Pages at OnToplist.com
Marketing & SEO - Top Blogs Philippines
Philippines Blog Directory
Blog Directory
Filipino & Pinoy Blogs
Blog Directory
Marketing / SEO
Top Blogs
blog search directory Directory for Aberdeen, Aberdeenshire